Gelandang Milan di icar Barca

Hasil gambar untuk deulofeu


Tampil oke bersama AC Milan, Gerard Deulofeu kabarnya jadi incaran Barcelona. Klub Catalan itu disebut ingin membawa Deulofeu kembali ke Camp Nou.

Deulofeu merupakan jebolan akademi Barca. Tapi, setelah debut di tim senior pada 2011, Deulofeu tak banyak mendapat kesempatan bermain. Sampai 2013, dia cuma tampil enam kali di semua kompetisi.

Deulofeu kemudian sempat dipinjamkan ke Everton dan Sevilla. Musim panas 2015, Everton mempermanenkan status Deulofeu.

Mulai Januari lalu, Deulofeu dipinjamkan ke Milan. Bersama Rossoneri, pemain berusia 23 tahun itu kembali bersinar. Dia sudah menyumbang tiga assist dan satu gol dalam sembilan kali penampilan di Serie A. Berkat performanya yang oke itu, Deulofeu kembali dipanggil ke timnas Spanyol.

Kini Barca dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk membawa pulang Deulofeu. Blaugrana punya opsi buyback sebesar 12 juta euro untuk pemain didikannya itu.

Ditanya soal kemungkinan kembali ke Barca, Deulofeu mengaku belum mau terlalu memikirkannya. Fokusnya saat ini hanyalah tampil sebaik mungkin bersama Milan dan timnas Spanyol.

"Saya menduga pertanyaan itu!" ucap Deulofeu sambil tertawa, seperti dikutip dari Football Italia.

"Mendengar hal-hal seperti ini itu luar biasa, tapi seorang pemain hanya harus berpikir soal saat ini, kalau tidak akan kehilangan fokus. Kita akan lihat apa yang terjadi di masa depan," lanjutnya.

"Saya sudah belajar untuk meninggalkan masa lalu dan berpikir soal masa kini, fokus saya ke sana. Masa depan akan datang, berpikir soal itu bisa membawa Anda ke jalan yang salah."

"Saat ini saya dipinjamkan ke Milan, saya dimiliki Everton, dan Barca punya opsi buyback. Tapi saya tidak berpikir soal itu, itu akan jadi kesalahan," kata Deulofeu.
Sumber: sport.detik.com/

No comments:

Post a Comment

Gatusso Aman

Direktur AC Milan Leonardo memastikan, Gennaro Gattuso posisinya aman di klub. Para petinggi Rossoneri, diklaim Leonardo, mendukung pen...