Kiper Ac Milan Tolak Real Madrid dan 2 klub kota Mancester

Gianluigi Donnarumma AC Milan 08012017
Performa impresif sepanjang dua musim terakhir bersama AC Milan melambungkan nama Gianluigi Donnarumma. Tak tanggung-tanggung, kiper yang baru berusia 18 tahun pada 25 Februari 2017 tersebut kabarnya sudah diincar oleh tiga klub papan atas Eropa, yakni Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City.

Toh, godaan gaji tinggi dan bermain di kompetisi Eropa tidak membuat Donnarumma gelap mata. Ia menegaskan Milan tetaplah klub besar sehingga tak perlu hengkang ke klub lain pada musim depan.
"Saya berharap untuk bertahan. Kenapa? Karena mereka adalah AC Milan!' tegas Donnarumma.

Manajemen I Rossoneri berusaha sangat keras untuk membuat Donnarumma betah di San Siro. Terbaru, Milan mengambil langkah untuk menyodorkan kontrak baru serta menaikkan gaji sang kiper andalan.

Soal itu, Donnarumma memilih untuk diam. "Soal perpanjangan kontrak akan saya serahkan kepada agen. Dia akan membereskan semuanya," katanya.

Nilai transfer Donnarumma digadang-gadang melonjak tajam pada musim ini. Madrid juga dikabarkan siap menggelontorkan mahar sebesar 40 juta Euro (Rp572 miliar) untuk mendapatkan deputi Gianluigi Buffon di timnas Italia tersebut. (Goal)
Sumber Metrotvnews.com

No comments:

Post a Comment

Gatusso Aman

Direktur AC Milan Leonardo memastikan, Gennaro Gattuso posisinya aman di klub. Para petinggi Rossoneri, diklaim Leonardo, mendukung pen...