Akhirnya MIlan Menang Juga

Suso Gemilang, Cutrone Cemerlang: 10 Fakta Kemenangan Milan atas Sampdoria




Milan - Angka penuh berhasil diamankan Milan saat menjamu Sampdoria di lanjutan Seri-A. Sempat tertinggal, Milan akhirnya menang dengan skor 3-2.

Bermain di San Siro, Senin (29/10/2018) dinihari WIB, empat gol terjadi di babak pertama yang menandai kedua tim bermain imbang 2-2. Tim tuan rumah memimpin lebih dahulu setelah Patrick Cutrone mencetak gol pembuka.

Sampdoria membalas dengan dua gol yang diciptakan Riccardo Saponara dan Fabio Quagliarella untuk berbalik unggul 2-1.Higuen kemudian menyeimbangkan permainan 2-2 saat turun minum. Di babak kedua, Suso memastikan kemenangan Milan dengan golnya di menit ke-62. 

Dengan kemenangan ini, Rossoneri akhirnya menang lagi setelah dikalahkan Inter 0-1 dan Real Betis 0-2. Milan berhak naik ke peringkat kelima dengan perolehan 15 poin hasil sembilan pertandinga tertinggal tiga poin dari Lazio di atasnya dan empat poin dari Inter Milan di urutan ketiga.

Sedangkan Sampdoria berada di posisi ketujuh dengan nilai yang sama dengan Milan. Juga dengan Fiorentina [6], dan Sassuol
Milan membuka keunggulan di menit ke-17. Cutrone membawa Milan memimpin 1-0 atas Sampdoria setelah menanduk bola umpan silang Suso dari kanan di dekat tiang gawang Sammpdoria.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan tiga menit. Sampdoria menciptakan gol balasan untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Dari serbuan Sampdoria, Fabio Quagliarella mengirim umpan lambung yang diterima Ricardo Saponara di sisi luar kiri kotak penalti. Saponara melewati kawalan Davide Calabria sebelum melepaskan tembaka mendatar yang tidak mampu digagalkan Gianluigi Donnarumma.

Sampdoria kembali di depan. Di menit ke-21, giliran Quagliarella mencatatkan namanya di papan skor untuk menambah keunggulan tim tamu menjadi 2-1.

Saponara gantian menjadi kreatornya. Sebuah umpan lambung Saponaran menemui Quagliarella di mulut gawang, yang diselesaikan dengan sontekan first time. 

Permainan kembali seimbang lagi. Di menit ke-36, Milan berhasil mengejar ketinggalan lewat gol Gonzalo Higuain untuk menjadikan kedudukan 2-2.

Umpan Suso diterima Diego Laxalt di tepi kotak penalti. Bola diteruskan Cutrone dengan sodoran kepada Higuain yang diselesaikan dengan sepakan keras di sudut atas gawang Sampdoria.

Selepas turun minum, tensi pertandingan tidak menurun. Milan berhasil kembali di depan setelah Suso mencetak gol cantik di menit ke-62.

Dari belakang, Ricardo Rodriguez mengirim umpan lambung kepada Suso di sayap kanan. Pemain Spanyol itu menggiring bola sebelum diselesaikan dengan tembakan kaki kiri ke sudut kanan bawah gawang Emil Audero. Milan berbalik unggul 3-2.
Usaha Milan membunuh perlawan Sampdoria gagal. Sebuah umpan silang Suso menemui Laxalt di tiang jauh diteruskan dengan sundulan yang kurang sempurna. Bola reboun dicecarnya lagi tapi membentur tiang gawang

No comments:

Post a Comment

Gatusso Aman

Direktur AC Milan Leonardo memastikan, Gennaro Gattuso posisinya aman di klub. Para petinggi Rossoneri, diklaim Leonardo, mendukung pen...