Ac Milan Belum Mati

 
 
 
 Gennaro Gattuso menuntut kebangkitan AC Milan jelang duel sulit hadapi Sampdoria.
Bentrok supersulit bakal dilakoni AC Milan kala menjamu Sampdoria di San Siro, pada giornata sepuluh Serie A Italia, Senin (29/10) dini hari WIB.
Tengah terpuruk dengan telan dua kekalahan beruntun di semua ajang, Milan bakal hadapi tim yang duduk di peringkat lima klasemen sementara dan baru kebobolan empat gol.
Meski begitu Gattuso menegaskan bahwa I Rossonerri belum mati dan optimistis bisa meraih kemenangan melawan Il Samp
"Kami menyambut laga dengan dua tamparan di wajah, tapi kami belum mati. Saya belum mati dan dikubur, beberapa dari Anda wajib memahami itu," tutur Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia.
"Jelas menyakitkan ketika Anda kalah, tapi kekalahan yang mencoreng wajah bisa membuat Anda terus bertumbuh. Saya tahu seberapa banyak lagi warna yang bisa saya berikan untuk klub ini."
"Sampdoria memiliki pertahanan yang solid, baru kebobolan empat gol, dan bekerja dengan begitu keras. Kami harus cukup kreatif untuk hadirkan masalah buat mereka dan kami punya keyakinan bisa melakukannya," tegasnya.
Milan kini terpuruk di peringkat 12 klasemen sementara Serie A, lewat koleksi 12 poin. Meski begitu, mereka hanya terpaut tiga poin dengan Sampdoria di peringkat kelima.

No comments:

Post a Comment

Gatusso Aman

Direktur AC Milan Leonardo memastikan, Gennaro Gattuso posisinya aman di klub. Para petinggi Rossoneri, diklaim Leonardo, mendukung pen...